SMKN Wonosalam adalah salah satu lembaga pendidikan formal di wilayah Jombang, khususnya di wilayah kecamatan Wonosalam. Berada di ujung selatan wilayah Jombang, sekolah ini menjadi salah satu sekolah yang diminati di wilayah tersebut. Letak sekolah juga cukup terjangkau, karena berada tepat di sebelah jalan lintas kabupaten dan berada di wilayah dataran pegunungan yang iklimnya sejuk dan bersih.
Kesuksesan dari pendidikan tidak lepas dari peran guru dan staf karyawan yang bertugas di dalamnya. Mereka adalah orang-orang yang mengabdi dan berjuang dalam mendidik dan membina para siswa dalam berproses belajar atau membentuk karakter mereka sebagai bekal siswa saat dewasa nanti. Berikut adalah daftar guru maupun karyawan yang ada dalam struktural civitas akademika SMKN Wonosalam Jombang.
PERSIAPAN SMKN WONOSALAM DI KEDUREN DUREN 2023
Mata Pelajaran Kewirausahaan adalah wadah di mana siswa menyampaikan bakat dan minatnya . di dalam setiap Kompetensi Keahlian siswa di bekali dengan Ilmu kewirausahaan agar mereka sanggup menciptakan/ berinovasi dan berkreasi. Menumbuhkan sifat yang mandiri, memiliki ketrampilan kepemimpinan dan juga cepat tanggap terhadapi perubahan tehnologi. Dengan memiliki visi yang jelas siswa . . .
KUNJUNGAN KABID SMK DINDIK PROV JATIM 02 SEPT 2021
Kunjungan dari Kabid SMK Dindik Prov Jatim 02 September 2021 Dr.Kurniawan.Kacabdin Wil Kab Jombang.Drs Trisilo Budi Prasetyo MM Kepala SMKN Wonosalam SULIKAN S.Pd MM.Ks SMKN KABUH Moch Yasin S.Pd MM Di ruang Praktek Tata Boga dan hasil karya siswa siswi mendapat pujian dari beliau dan di dampingi guru Tata Boga B Lelly S.Pd . . .
UJI KOMPETENSI KEAHLIAN TATA BOGA
SMKN Wonosalam adalah salah satu lembaga pendidikan formal di wilayah Jombang, khususnya di wilayah kecamatan Wonosalam. Berada di ujung selatan wilayah Jombang, sekolah ini menjadi salah satu sekolah yang diminati di wilayah tersebut. Letak sekolah juga cukup terjangkau, karena berada tepat di sebelah jalan lintas kabupaten dan berada di wilayah dataran pegunungan yang iklimnya sejuk dan bersi . . .